Classmeeting SMK Swadaya Temanggung

Classmeeting yang mengasyikan


Libur telah tiba, mungkin begitulah gambaran suasana yaang sudah dinanti-nanti oleh para siswa. Setelah menempuh Ujian Semester selama dua pekan lamanya, akhirnya para siswa bisa melaksanakan kegiatan yang ditunggu-tunggu yaitu Classmeeting.Kegiatan classmeeting adalah ajang bagi setiap kelas untuk menunjukkan kebolehannya. Tema classmeeting kali ini yaitu “Bersaing Dalam Sportivitas Bersatu dalam Perbedaan”.Classmeeting ini berlangsung selama 4 hari yaitu mulai tanggal 18 dan berakhir tanggal 21 Desember 2017. Perlombaan yang disajikan lebih banyak olah fisik seperti footsal, basketball dan lain sebagainya.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan penuh keceriaan dan keseruan. Classmeeting diadakan guna untuk menumbuhkan kembali semangat belajar anak dan meningkatkan sprotifitas dan kejujuran anak serta meningkatkan kerjasama team dan kekompakan anak. Disela-sela classmeeting tersebut diselenggarakan aktivitas yang bernuansa religi yaitu Peringatan Maulid Nabi Muhammad saw. yang diadakan oleh Majelis Ta’lim  Ulul Albab SMK Swadaya Temanggung. Selain itu terdapat lomba-lomba keagamaan  yaitu lomba pidato dan lomba nasyid.

Tidak kalah menariknya, dalam kegiatan classmeeting ini setiap jurusan menampilkan produk kreativitasnya masing-masing diantaranya ada beberapa photobooth yang sangat kreatif  dan unik dengan menggunakan bahan bekas sebagai medianya sesuai dengan bidang keahlian masing-masing. Jadi, setiap warga swadaya dapat melakukan photo session dijurusan masing-masing maupun jurusan lainnya yang instragramable. Classmeeting kali ini sungguh banyak variasinya dan pastinya lebih mengasyikan dan tidak membosankan bagi anak-anak.